Bagaimana memulai bisnis Anda sendiri dari rumah

Mencari cara untuk menghasilkan uang secara online biasanya menghasilkan banyak sampah seperti dibayar untuk membaca email atau menyelesaikan survei; Atau bayar uang untuk membeli e-book dan kursus untuk formula ajaib ini. Anda harus mengabaikan semua omong kosong “cara mudah menghasilkan uang secara online”. Ingatlah bahwa jika kelihatannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu.

Jadi bagaimana Anda membangun bisnis dan menghasilkan uang? Ada tiga cara utama: pemasaran afiliasi, menjual produk Anda, atau menyediakan layanan. Saya akan membawa opsi ini bersama Anda sehingga Anda dapat memilih yang tepat untuk Anda.

Pemasaran Afiliasi

Jika Anda tidak memiliki produk untuk dijual atau layanan untuk ditawarkan dengan pemasaran afiliasi, ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Gagasan umum di balik pemasaran afiliasi adalah Anda mempromosikan produk orang lain dan orang itu (penjual) membayar Anda komisi. Penjual akan memberi Anda halaman web yang dapat Anda promosikan yang umumnya dikenal sebagai halaman “Portal”. Dengan cara ini, penjual mengetahui afiliasi mana yang mendapatkan penjualan sehingga mereka dapat melacak dari “gerbang” mana pesanan itu berasal. Penjual menangani semua pemrosesan dan pengiriman pesanan sementara Anda hanya fokus mempromosikan halaman portal Anda.

Cari “afiliasi” menggunakan Google dan pindai daftar untuk apa pun yang mengatakan “program afiliasi membayar terbaik” atau yang serupa. Temukan produk yang menurut Anda dapat ditawarkan di situs web atau blog Anda. Beberapa perusahaan menawarkan spanduk dengan berbagai ukuran yang dapat Anda tempatkan di situs web Anda yang dapat menghasilkan penjualan jika salah satu pengunjung Anda mengklik spanduk dan melakukan pembelian. Lihat apa saja produknya dan berapa komisi yang ditawarkan.

Catatan: Beberapa perusahaan menawarkan “opsi pemasaran jaringan yang sering disebut sebagai skema piramida. Saya tidak menyarankan untuk menghindari perusahaan ini, tetapi saya menyarankan Anda untuk sangat berhati-hati, terutama jika mereka meminta biaya keanggotaan. Jika Anda tidak yakin dengan sebuah perusahaan yang saya sarankan untuk memasukkan istilah pencarian seperti “(Nama perusahaan scam)” dan mencari tahu apa yang dikatakan audiens. Ada banyak orang yang menggunakan baris “Apakah (nama perusahaan) scam” sebagai bagian dari ulasan mereka dalam rangka untuk mempromosikannya Pastikan Anda membaca sebanyak mungkin orang lain.

Jual produk Anda sendiri

Produk Anda sendiri bisa menjadi sesuatu yang Anda buat sendiri seperti buku atau perangkat lunak. Anda bisa mendapatkan penghasilan yang bagus jika Anda bisa menulis atau memprogram. Pemasaran informasi sangat populer karena orang sering mencari cara untuk melakukan sesuatu. Mungkin Anda bisa membuat perhiasan mewah dan ingin mengajari orang lain cara membuatnya. Jika Anda memiliki pengetahuan yang baik tentang suatu hal atau keterampilan, Anda dapat membaginya dengan dunia melalui e-book. Amazon memungkinkan Anda mengirimi mereka buku Anda dan akan menampilkannya untuk dijual di situs web mereka.

Pada dasarnya, apa pun yang Anda buat sendiri dapat dijual secara online baik sendiri atau melalui pengecer yang ingin menyediakan produk untuk Anda. Saya ingat menjual game yang saya program di Atari ST melalui PD Libraries sebagai perangkat lunak lisensi di mana mereka membayar saya komisi. Tentu saja produk tidak harus menjadi sesuatu yang Anda buat. Anda dapat membeli dan menjual barang melalui eBay dan Amazon. Ada grosir yang menawarkan produk dalam jumlah besar yang bisa Anda jual di pasar atau di bagasi mobil. Anda juga dapat memilih barang-barang murah dari penjualan bagasi dan mendapat untung darinya.

Semua orang suka makan, jadi jika Anda bisa memasak atau memanggang, Anda bisa menjual makanannya. Tentu saja Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki sertifikat kesehatan dan kebersihan yang diperlukan sebelum Anda mulai. Beberapa hari yang lalu saya sedang mencari pancake halal dan dua tempat yang saya temukan adalah pedagang grosir yang meminta saya untuk membeli stan pancake. Yah, saya tidak punya lemari es atau freezer besar, itu tidak baik untuk saya. Jadi salah satu idenya adalah membelinya langsung dari pemasok dan menjualnya di pasar, atau dalam jumlah yang lebih kecil kepada penduduk setempat jika Anda memiliki mobil atau truk.

Ide umumnya adalah menawarkan produk yang diinginkan orang. Ada kisah seorang wanita muslimah yang suka makan takeaway. Namun, tidak ada versi halal, jadi saya memulai bisnis menjual makanan siap saji halal. Dengan Islam secara resmi menjadi agama yang berkembang pesat di dunia, mungkin ada pasar yang baik untuk makanan halal. Lagi pula, ada banyak orang yang terbatas pada makanan siap saji lokal dan mungkin ingin makan produk daging selain kebab atau kari. Tren populer lainnya saat ini adalah game retro. Generasi muda tertarik dengan game komputer lama.

menyediakan layanan

Apakah Anda memiliki keterampilan yang dapat Anda tawarkan kepada orang-orang? Mungkin Anda bisa memperbaiki komputer atau mobil. Mungkin Anda pandai berkebun. Mungkin Anda bisa menyediakan furnitur custom-made? Jika Anda menyukai seperangkat alat atau Anda pandai melukis dan mendekorasi, ini adalah sesuatu yang dapat Anda ubah menjadi bisnis yang menguntungkan. Buat situs web untuk Anda sendiri, cetak beberapa kartu, dan sebarkan berita di komunitas Anda. Sertakan layanan Anda dalam iklan Anda dan pastikan harga Anda kompetitif di wilayah Anda. Pikirkan tentang bakat Anda dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk menghasilkan uang.