Bisnis

Bisnis dari rumah MUDAH

Semua orang ingin memulai bisnis mereka sendiri dan menjadi manajer mereka sendiri, tetapi banyak yang tidak tahu bagaimana melakukannya. Ada beberapa jenis bisnis rumahan. Perusahaan jasa, penjualan produk, dan bisnis internet berbasis rumah, untuk beberapa nama.

Pada artikel ini, saya akan memandu Anda melalui proses memulai bisnis Anda sendiri dari rumah secara online. Saya akan mencoba menghilangkan beberapa ambiguitas dalam prosesnya. Dengan mengikuti panduan ini, Anda akan siap dan berjalan dalam waktu singkat tanpa melakukan investasi besar.

Pertama, Anda perlu tahu apa yang akan dilakukan bisnis Anda. Apakah dia akan memberikan layanan? Apakah Anda berniat untuk menjual produk? Itulah dua jenis umum bisnis online dari rumah yang akan saya bahas pada artikel kali ini.

Jika Anda berencana untuk memberikan layanan, layanan seperti apa yang akan Anda berikan? Apakah itu akan tersedia bagi orang-orang yang memiliki situs web? Apakah ini akan menjadi layanan yang dapat digunakan semua orang atau akan terbatas di wilayah Anda?

Ajukan pertanyaan serupa jika Anda berencana untuk menjual produk. Apakah itu akan menjadi produk yang Anda jual dan kirimkan secara lokal, nasional, atau internasional? Jika Anda memilih Around the World, apakah Anda tahu tentang pengiriman produk Anda ke luar negeri? Hal yang sama berlaku untuk pengiriman nasional. Apakah Anda tahu biaya yang terkait dengan pengiriman produk Anda ke mana pun di negara tempat Anda tinggal?

Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan memiliki lebih banyak ide tentang bagaimana membentuk bisnis web rumahan Anda pada akhirnya.

Maka Anda akan membutuhkan nama domain. Kebanyakan orang berpikir bahwa nama bisnis mereka adalah cara terbaik untuk mendapatkan nama domain, namun, nama domain publik dengan kata kunci yang terkait dengan produk atau layanan Anda akan melayani Anda jauh lebih baik. Anda juga dapat mendaftarkan nama perusahaan Anda sebagai nama domain dan mengarahkannya ke situs web Anda, tetapi ini tidak perlu.

Nama domain publik dapat membantu lalu lintas mesin telusur dan dapat lebih diingat. Ini hanyalah salah satu dari banyak faktor yang akan membantu Anda dengan optimasi mesin pencari, tetapi ini adalah langkah yang harus Anda ambil saat memulai. Contoh: Cars.com adalah nama domain yang lebih baik daripada Ford.com, meskipun Ford telah menghabiskan jutaan dolar untuk iklan dan merek yang sama. Bahkan cheapusedcars.com lebih baik karena orang akan mencarinya.

Anda harus menemukan pendaftar nama domain yang bagus, bukan pendaftar domain yang murah. Murah berarti murah dalam domain nama domain. Nama domain Anda penting. Menghabiskan $25 per tahun untuk registrar yang menawarkan lebih banyak layanan dan kualitas dibandingkan menghabiskan $10 atau kurang untuk registrar murah adalah apa yang sedang kita bicarakan di sini. Jika tambahan $15 setahun itu akan membuat atau menghancurkan bisnis rumahan Anda, Anda mungkin sebaiknya tidak memulainya.

Maka Anda akan membutuhkan layanan web hosting. Sekali lagi, lebih murah tidak lebih baik. Ada layanan hosting yang bagus seharga $100 setahun atau bahkan kurang dari itu. Siapa pun yang menawarkan Anda hosting dengan harga kurang dari itu harus menjadi bendera merah. Pilih dan bayar setidaknya selama satu tahun, sama seperti Anda mendaftarkan nama domain Anda. Jika Anda menggunakan paket bulanan, kemungkinan Anda tidak sepenuhnya terlibat dalam bisnis rumahan baru Anda.

Sekarang Anda memiliki nama domain sendiri dan menghosting situs baru Anda, tetapi di mana situs webnya dan bagaimana cara mendapatkannya? Anda memiliki beberapa opsi. Anda dapat mempelajari HTML dan membuat sendiri. Anda dapat menggunakan editor WYSIWYG seperti FrontPage untuk membuat situs web Anda sendiri. Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk membangun situs web Anda.

Pertama, mari kita bicara tentang mempelajari HTML untuk membangun situs web Anda sendiri untuk bisnis rumahan Anda. Ada kurva belajar di sini. Ini adalah opsi terbaik dari ketiga yang saya sebutkan di atas, tetapi perlu waktu untuk mempelajarinya. Anda mungkin tidak akan aktif dan berjalan dalam beberapa hari dengan opsi ini. Dalam jangka panjang, Anda akan menghemat banyak uang untuk mempelajari HTML dan membuat situs web Anda sendiri. Semakin banyak situs web yang Anda miliki dalam portofolio Anda, semakin banyak Anda memiliki setidaknya satu yang akan menjadi pemenang besar. Menulis kode Anda sendiri berarti Anda dapat membuat situs baru sebanyak yang Anda inginkan.

Kemudian bangun situs web pekerjaan Anda dari rumah dengan Penerbit WYSIWYG. (Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan). Editor ini mirip dengan membuat dokumen. Semuanya terlihat dan Anda tidak membutuhkannya

kode potongan.

Kemudian menyewa seorang desainer web untuk membuat situs web bisnis rumahan Anda adalah pilihan lain. Perancang situs web profesional tahu bagaimana memberi situs web Anda tampilan dan nuansa yang Anda butuhkan. Namun, berhati-hatilah saat memilih desainer web. Saya akan menambahkan beberapa hal yang harus Anda ketahui di sini;

1. Jika mereka mengatakan akan mendaftarkan nama domain untuk Anda, katakan tidak. Mendaftarkan nama domain secara teknis tidak sulit. Lakukan sendiri. Banyak desainer web mendaftarkan nama domain di tempat termurah yang dapat mereka temukan, dan kemudian menagih Anda $100 atau lebih per tahun untuk nama domain tersebut. Kemudian banyak dari mereka mendaftarkannya atas nama mereka! Ini akan menyebabkan masalah besar jika Anda memutuskan untuk berhenti menggunakan layanan mereka. Nama domain harus selalu atas nama Anda.

2. Tanyakan kepada mereka perangkat lunak apa yang mereka gunakan untuk membangun situs web Anda. Jika mereka akan menggunakan FrontPage, Dreamweaver, atau penerbit WYSIWYG lainnya, Anda juga dapat membuat situs web kerja dari rumah Anda sendiri. Jika mereka belum menulis HTML dari awal, mereka seharusnya tidak berada di bidang desain web.

3. Jika mereka ingin menagih Anda setiap bulan untuk menjalankan situs web Anda, berhati-hatilah. Jangan menandatangani kontrak tahunan. Tugas mereka adalah membangun situs web untuk bisnis rumahan. Biarkan mereka mematuhi itu. Kebanyakan desainer hanyalah desainer. Mereka bukan ahli mesin pencari atau pemimpin bisnis atau apa pun. Pekerjakan seorang desainer untuk mendesain dan orang lain untuk melakukan apa yang mereka kuasai.

4. Jangan biarkan mereka membicarakan fitur yang tidak Anda butuhkan. Sama seperti penjual mobil bekas, mereka akan mencoba membuat Anda menambahkan banyak lonceng dan peluit yang tidak Anda butuhkan.

5. Situs brosur adalah situs yang terutama dirancang untuk memberi tahu orang-orang tentang produk atau layanan Anda dan untuk menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut. Biasanya halaman rumah, halaman tentang, dan halaman kontak. Seharusnya tidak dikenakan biaya lebih dari $500.

6. Jika Anda akan menambahkan kemampuan untuk membeli produk atau layanan Anda dengan membayarnya melalui situs web bisnis rumahan, itu akan menjadi situs web e-niaga. Sekali lagi, perhatikan lonceng dan peluit bahwa penjual situs web mencoba menjual Anda. PayPal adalah pilihan yang baik saat Anda memulai. Anda bisa mendapatkan akun PayPal dengan mudah. Anda dapat membuat tombol beli sendiri dan menyematkannya di situs web Anda dengan kode yang Anda berikan tanpa menjadi ahli HTML. Anda bahkan dapat mengatur biaya pengiriman dan lainnya melalui PayPal secara gratis. Mereka membebankan persentase kecil per penjualan, tetapi layanan yang mereka berikan sangat berharga. Plus, mereka tidak memiliki setup atau biaya bulanan seperti solusi e-commerce lainnya. Ketika omset Anda mencapai ribuan dolar per bulan, Anda dapat mencari solusi yang lebih baik, tetapi sampai saat itu, gunakan PayPal.

7. Ada pepatah lama di antara mereka yang menghasilkan uang di web bahwa “Anda membangun yang pertama untuk pertunjukan dan sisanya untuk adonan”. Apa artinya ini? Anda mungkin akan sangat memperhatikan tampilan situs web Anda pada awalnya, tetapi desain adalah aspek yang paling tidak penting dari bisnis web rumahan Anda. Banyak yang akan tidak setuju, tapi siapa yang peduli? Saya ulangi, desain adalah aspek yang paling tidak penting dari bekerja dari rumah. Situs yang indah tanpa lalu lintas menjadi jelek setiap hari. Situs jelek dengan lalu lintas yang menghasilkan uang menjadi lebih indah dengan dolar. Buat anggaran total untuk bisnis Anda di Internet. Jangan menghabiskan lebih dari 30% dari anggaran ini untuk desain. Habiskan sisa situs web Anda untuk promosi, iklan, dan tindakan lain yang mendatangkan pelanggan bagi Anda. Jangan biarkan seorang desainer memberi tahu Anda bahwa desainnya lebih penting daripada kesuksesan bisnis rumahan Anda.

Sekarang setelah nama domain, hosting, dan situs web Anda aktif dan berjalan, Anda sekarang membutuhkan klien. dimana kamu menemukan mereka? Saya memiliki situs web sendiri, tidak bisakah mereka menemukan saya sekarang? Tidak, mereka tidak akan melakukannya.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lalu lintas. Anda dapat membeli AdWords dari Google, MSN (segera hadir), atau Yahoo. Ini mengirimkan Anda lalu lintas dari orang-orang yang mencari kata kunci tertentu. Perhatikan tawaran dan tetapkan batas pengeluaran Anda sehingga Anda dapat melihat kata kunci mana yang akan menghasilkan uang bagi Anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button