Bisnis

Bisnis rumahan yang sah – Faktor-faktor yang menghambat bekerja dari rumah

* Pergi setengah jalan dengan manajemen kantor

Memulai kantor rumah di atas meja ruang makan bukanlah ide yang baik, juga tidak terlalu berkomitmen untuk mengubah ruang tamu menjadi kantor nyata. Jika Anda tidak menganggap serius kantor, kemungkinan besar Anda juga tidak akan menganggap serius pekerjaan Anda. Ukir ruang terpisah dan tetapkan sebagai meja. Anda akan merasa lebih baik dan bisnis Anda akan mendapat manfaat dari keputusan ini.

*Terkena sindrom workaholic

Jika selama bekerja di kantor, Anda cenderung tinggal di sana sampai pekerjaan selesai, bekerja dari rumah adalah impian seorang workaholic yang menjadi kenyataan. Dengan kantor yang hanya berjarak beberapa ruangan, ada godaan untuk “menyelesaikan satu hal terakhir” setelah makan malam atau di akhir pekan. Penting untuk bersikap profesional dalam pekerjaan Anda, tetapi juga penting untuk tidak membiarkan kantor menjadi rumah baru Anda. Tetapkan jam, dan cobalah untuk mengatur alur kerja Anda pada jam tersebut, daripada menutup pintu dan menandainya ‘tertutup’.

* Masalah keluarga

Banyak wanita melihat bekerja di rumah sebagai jawaban atas dua masalah – mencari nafkah dan membesarkan keluarga. Jika mudah membingungkan anak-anak dengan pekerjaan, orang tua pasti sudah melakukannya di kantor bisnis mereka sejak lama. Namun, itu juga tidak sepenuhnya mustahil. Triknya adalah keseimbangan. Anda tidak bisa siap membantu dan menelepon anak-anak Anda, tetapi Anda pasti tidak ingin mereka merasa diabaikan sepenuhnya.

Balapan dari kantor untuk melepaskan mainan dan mencuci pakaian setiap jam akan segera mengubah dunia kerja Anda terbalik. Menutup pintu dan mengabaikan keluarga akan memiliki efek malang yang sama. Jelas, penitipan anak adalah pilihan. Ingatlah hari-hari ketika Anda mungkin menjadwalkan tugas terpenting Anda. Pada hari-hari Anda mendedikasikannya untuk tugas, seperti membayar tagihan, pembukuan, meneliti internet, dll., Anda dapat dengan mudah menyerap memiliki keluarga di sekitar.

* Tidak memiliki keterampilan kantor tertentu

Ketika bekerja untuk perusahaan lain, Anda bergantung pada orang lain yang memiliki pekerjaan yang melengkapi pekerjaan Anda. Sebagai pengusaha Anda sendiri, di kantor bisnis Anda, Anda memiliki banyak tugas selain tugas khusus yang “membawa pulang daging”. Anda akan bertanggung jawab atas keputusan eksekutif dan pemasaran, rincian keuangan dan administrasi dan tenggat waktu, serta pekerjaan administrasi dan penerimaan. Sampai bisnis Anda cukup menguntungkan untuk mempekerjakan orang lain, semuanya terserah Anda.

Di sinilah rencana bisnis masuk akal. Anda perlu menentukan rincian tentang bagaimana Anda akan dikenakan biaya untuk produk atau layanan Anda. Berhati-hatilah dalam mendefinisikan “biaya melakukan bisnis”, yang juga mencakup hal-hal klerikal dan administratif. Tambahkan “faktor fudge” dan beberapa keuntungan. Dengan asumsi Anda akan bekerja 40 jam seminggu, menetapkan pandangan Anda untuk mencari nafkah dalam 30 jam, kemudian menggunakan 10 jam lainnya untuk mengurus bagian lain dari bisnis — pemasaran, merchandising, penagihan, pembukuan, dan tugas bisnis.

Jika Anda merasa tidak memiliki keterampilan untuk menangani semua hal ini, atau Anda tidak tertarik untuk menjadi sekretaris Anda sendiri, Anda mungkin belum siap untuk bekerja dari rumah. Tetapi jika Anda ingin mencobanya, Anda pasti dapat mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk memulai dan mempertahankan bisnis dari rumah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button