Mengapa perdagangan valas adalah bisnis rumahan terbaik?

Bekerja dari rumah didefinisikan sebagai bisnis di mana kantor pusat adalah rumah pemiliknya. Dalam definisi luas ini ada banyak jenis bisnis rumahan. Saya telah melakukan bisnis rumahan selama 20 tahun terakhir, dan perbedaan antara bisnis yang saya mulai 20 tahun yang lalu dan pekerjaan yang saya lakukan hari ini adalah seperti membandingkan apel dengan jeruk.

Sedikit latar belakang… Setelah karir yang panjang dan sangat sukses dengan Pemerintah AS, sudah waktunya untuk perubahan dan saya memutuskan untuk memulai bisnis saya sendiri. Saya melihat ke dalam berbagai jenis bisnis dan menetap di jalan menuju video game yang dioperasikan dengan koin senilai $250.000. Itu banyak uang hari ini dan itu lebih pada tahun 2000.

Saya melihat semua jenis bisnis yang sudah mapan dan alasan keputusan saya untuk masuk ke jenis bisnis ini adalah kesederhanaannya. Dengan video game yang dioperasikan dengan koin, saya tidak perlu khawatir tentang sewa, staf, inventaris, utilitas, dan banyak biaya lainnya dan, saya dapat menambahkan, sakit kepala yang terkait dengan pekerjaan rutin Anda. Saya juga memiliki lebih banyak fleksibilitas karena selama mesin berjalan dan bebas perawatan, saya tidak harus berada di lokasi. Tenaga penjualan saya (mesin) menghasilkan pendapatan sepanjang hari dan, dalam beberapa kasus, juga di malam hari. Selain berjam-jam mengemudi dan sesekali mesin rusak, pekerjaan ini sempurna dan memberi saya gaya hidup yang hebat.

Terlihat sempurna, bukan? Yah… Saya masih khawatir tentang akuisisi dan retensi pelanggan. Setelah beberapa tahun mengemudi 50.000 mil (80.000 km) setahun, sangat melelahkan untuk masuk ke mobil saya. Yang terpenting, saya masih terbatas pada satu lokasi geografis untuk bisnis saya. Keluarga istri saya semua tinggal di Eropa dan semua keluarga saya tinggal di Karibia. Kami tinggal di AS dan suka bepergian juga. Apa yang tidak dapat dibeli dengan uang adalah kebebasan dan fleksibilitas untuk menjalankan bisnis saya dari mana saja di dunia.

Di sinilah perdagangan sebagai bisnis rumahan muncul. Saya ingin memiliki pekerjaan dari rumah di mana “rumah” ditentukan oleh tempat saya berada dengan komputer saya dan bukan oleh tempat tertentu. Saya ingin memiliki bisnis di mana saya tidak perlu memeriksa inventaris atau produk terbaru untuk mengikuti tren dan/atau persaingan saat ini. Akhirnya, saya ingin memiliki pekerjaan di mana saya menentukan jumlah waktu yang saya curahkan untuk bekerja.

Bonus tambahan adalah bahwa perdagangan sebagai bisnis rumahan membutuhkan modal yang sangat sedikit jika dibandingkan dengan hampir semua model bisnis lainnya. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer (yang sudah Anda miliki), akun trading (bisa mencapai $500, tapi menurut saya $4,000 adalah jumlah yang lebih masuk akal untuk meningkatkan skala bisnis Anda lebih cepat), dan platform atau perangkat lunak perdagangan yang baik (kisaran biaya dari $50 sampai $10,000 dolar). Biaya yang lebih tinggi tidak menjamin tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Anda dapat menemukan banyak perangkat lunak perdagangan Expert Advisor (EA) yang luar biasa dengan harga sekitar 300 USD yang tidak hanya akan mengatur perdagangan untuk Anda, tetapi juga mengeksekusinya. Ini dia!

Sebuah kata peringatan dengan penasihat ahli adalah bahwa tidak semua penasihat ahli diciptakan sama. Juga, bukan karena perangkat lunak melakukan segalanya untuk Anda, itu berarti Anda hanya “plug and play”. Ada beberapa pekerjaan yang terlibat dan Anda harus “menyesuaikan” pengaturan Anda untuk mengikuti kondisi pasar saat ini. Anda juga harus mengetahui kalender ekonomi untuk memastikan bahwa Anda tidak melakukan perdagangan saat berita ekonomi penting keluar. Selain itu, Anda siap untuk memulai karir baru dan mengambil semua kebebasan yang dibawa oleh perdagangan.